Jumat, 07 April 2017

Bebas Bayar Praktis Menguntungkan

Bebas Bayar Praktis Menguntungkan
Kadang di tengah malam alarm listrik berbunyi menandakan voucher listrik akan habis yang membuat kita was-was apakah pulsa voucher tersebut cukup hingga pagi hari. Satu kali saya merasakan listrik padam pada dini hari karena pulsa listrik habis dan akhirnya kembali seperti masa belum ada Listrik, pakai Lampu Teplok sampai Pagi.
Dengan pengalaman buruk sulitnya mencari penjual voucher listrik di tengah malam dan merasakan gelap gulita hingga pagi hari, saya mencari layanan PPOB untuk mengantisipasi kejadian kesulitan mencari penjual voucher listrik tersebut sehingga tidak terulang kembali gelap-gelapan sampai pagi.

Salah satu layanan online untuk membeli Voucher Pulsa Listrik Online adalah dengan menggunakan layanan yang disediakan oleh BebasBayar. Layanan transaksi pulsa milik PT. Bimasakti Multi Sinergi ini dapat anda nikmati 24 jam dari ponsel pintar kita maupun via SMS. Untuk pengguna Android silahkan Download aplikasi BebasBayar di Google Play

Saya memilih PPOB BebasBayar karena cukup gampang. Anda cukup membuat akun di BebasBayar terlebih dahulu secara gratis.

Silahkan kunjungi BebasBayar kemudian klik Daftar dan isi Data dengan lengkap dan benar. Isi nominal Deposit yang ingin anda depositkan untuk melakukan transaksi di BebasBayar. Transfer segera sesuai nominal yang anda dapatkan di SMS/eMail yang dikirim oleh System BebasBayar. Setelah transfer anda tidak perlu konfirmasi, kurang dari 5 menit, Deposit Anda sudah bertambah dan anda sudah bisa menggunakan BebasBayar untuk bertransaksi serta merefernsikan BebasBayar ke teman, saudara serta kolega Anda.

Lalu bagaimana cara bergabung di BebasBayar? Sangat Gampang, berikut caranya:

1. Sobat Klik Disini akan muncul halaman web seperti dibawah ini:


Sobat klik Daftar kemudian klik Form Pendaftaran. Maka akan muncul halaman seperti dibawah ini:


Sobat isi sesuai dengan data sobat. User id dan Pin akan dikirim via SMS ke Nomor HP yang sobat daftarkan. Jadi pastikan sobat sudah memasukan nomor HP sobat dengan benar. Jika sobat tidak punya email boleh dikosongkan. Setelah itu Klik Daftar. Dan akan muncul pop up window seperti dibawah ini:


Tara.... sobat sudah resmi menjadi Member BebasBayar. Langkah selanjutnya sobat harus Transfer sesuai dengan SMS yang sobat terima. Segera transfer agar sobat bisa menggunakan layanan yang ada di BebasBayar. Dan sudah bisa Login ke Member Area BebasBayar dengan Id dan Pin yang sobat dapat.

Seperti yang sobat lihat ada batas waktu Transfer, namun jangan khawatir, sobat masih tetap bisa login dan melakukan deposit ulang, baca caranya disini jika butuh panduan kontak WA 085263388890




Jika sobat Langsung transfer maka tidak sampai 10 Menit Deposit yang sobat transfer akan langsung masuk ke akun sobat. Dan sobat sudah bisa memulai bisnis PPOB dengan BebasBayar.


Berikut ini Fasilitas yang ada di BebasBayar.


Komplit Bukan 😃  Sobat bisa jual Pulsa, Bayar Tagihan Bulanan Beli Tiket Pesawat dll
Jika ada yang mau sobat tanyakan terkait BebasBayar silahkan Komen atau Add FaceBook Fanni.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Ditulis Oleh : Fanny // 05.30.00
Kategori:

0 komentar :

Posting Komentar