Sabtu, 22 April 2017

Beli Pulsa Listrik Online/Token PLN Lebih Aman dan Mudah

Aman Beli Pulsa Listrik Online, Token atau Voucher PLN di BebasBayar. Beli pulsa listrik online merupakan salah satu terobosan baru untuk membayar listrik kapan saja dan dari mana saja secara mudah. Seperti yang diketahui, PLN Indonesia mencanangkan listrik prabayar, yaitu layanan penggunaan listrik yang dapat dinikmati masyarakat dengan cara membeli pulsa, token, atau voucher listrik isi ulang. Pulsa listrik tersebut tersedia mulai dari nominal 20.000 rupiah hingga 1 juta rupiah. Dimana pulsa listrik bisa dibeli di loket PPOB, ATM Bank, Internet Banking, dan juga SMS Banking.

Adapun kegiatan beli pulsa listrik sekarang ditawarkan jauh lebih mudah. Berkat perkembangan teknologi, sekarang pulsa listrik bisa Anda beli secara online. Kemudahan ini tidak lain karena hadirnya penyedia layanan pembayaran tagihan listrik online. Sebenarnya ada banyak penyedia jasa yang bisa Anda pilih. Namun, jangan sembarangan. Pasalnya kegiatan transaksi biasanya melibatkan data informasi terkait kartu perbankan Anda. Karena itu, pastikan benar profesionalitas dan kemampuan pihak penyedia layanan dalam menjaga kerahasiaan membernya.

Sebagai rekomendasi Anda bisa memanfaatkan layanan BebasBayar. Apa itu BebasBayar? BebasBayar merupakan layanan pembayaran tagihan rutin yang mudah dan praktis dalam penggunaan. Bukan hanya itu. Sangat direkomendasikan Beli pulsa listrik online di BebasBayar karena layanan pembayaran tagihan rumah tangga ini sudah mumpuni dan mampu menjamin keamanan.

Soal keamanan tidak perlu lagi diragukan. Pasalnya PT Bimasakti Multi Sinergi selaku penggagas layanan pembayaran BebasBayar sudah lolos audit PCI DSS versi 3.2. Sertifikasi tersebut menandakan sistem transaksi elektronik yang dikelola PT Bimasakti Multi Sinergi dijamin sudah sesuai standar keamanan informasi kelas dunia untuk industri keuangan profesional. Khususnya terkait member yang memiliki kartu perbankan. Sehingga data dan informasi kerahasiaan akan tetap terjaga.
Cara Beli Pulsa Listrik Online/Token PLN di BebasBayar

Untuk bisa memanfaatkan layanan BebasBayar, sebelumnya Anda mesti terdaftar lebih dulu menjadi member. Tidak perlu khawatir. Karena pendaftaran member BebasBayar tidak dipungut biaya alias GRATIS 100%. Baru setelahnya Anda dapat mengisi saldo yang nantinya dapat digunakan untuk membayar listrik secara online.

Lalu bagaimana caranya? Mudah saja, berikut ini cara beli token PLN/pulsa listrik online atau membayar listrik prabayar di BebasBayar praktis tanpa ribet:

1. Login ke BebasBayar

Pertama-tama Anda mesti login menggunakan No HP/Email dan PIN BebasBayar. Terkait tentang PIN nanti bisa Anda peroleh melalui SMS ke No Hp Anda setelah selesai mendaftar. Jika belum terdaftar, silahkan daftar Disini

2. Memilih Menu yang Sesuai

Setelah login dengan sukses, lanjutkan dengan memilih menu Listrik lalu menu Prabayar. Setelah itu, isi baris nomor pelanggan (11 digit angka) atau nomor meteran (12 digit angka) dan jangan lupa pilih nominal token listrik yang ingin Anda beli.

3. Cek Lagi

Setelah selesai mengisi sejumlah kolom, termasuk nominal listrik yang ingin dibeli, Anda bisa lanjut ke langkah berikutnya yakni klik menu Periksa. Maka akan ditampilkan rincian pelanggan. Pastikan semua sudah benar dan sesuai.

4. Lakukan Pembayaran

Untuk melakukan pembayaran lanjutkan langkah dengan Klik Bayar. Maka Anda akan mendapat token yang bisa dimasukkan ke dalam mesin PLN di rumah.

Cara beli pulsa listrik online/Voucher PLN di BebasBayar ini juga bisa dilakukan melalui sms ke sms center. Anda hanya perlu menggetik pesan berformat sebagai berikut:

[KODEPRODUK]*[IDPELANGGAN]*[NOMINAL]*[PIN]

Tidak kalah mudah. Telah hadir pula Bebas Bayar Mobile sebagai asisten pembayaran tagihan rumah tangga. E-Payment solution dari PT Bimasakti Multi Sinergi Keuangan ini bisa didapat di Google Playstore. Solusi aman dan nyaman yang akan menghindarkan Anda dari tunggakan pembayaran. Karena tersedia Bebas Bayar Otomatis untuk penjadwalan bayar otomatis. Tentunya Anda tidak perlu khawatir. Pasti aman dimana Anda dimudahkan dalam memantau setiap aktivitas keuangan dengan adanya notifikasi yang dikirim langsung ke perangkat.

Sekarang ini memang tidak harus repot-repot melakukan Cek tagihan Listrik online atau beli pulsa listrik. Semua bisa Anda lakukan tanpa harus meninggalkan aktivitas atau kesibukan. Bagi Anda yang membutuhkan juga tersedia layanan membayar tagihan PDAM, telepon, Telkom Speedy, TV kabel, angsuran kendaraan, asuransi, dan masih banyak lagi. Jadi di BebasBayar Anda tidak hanya bisa beli pulsa listrik online, solusi yang memanjakan bukan.

Ditulis Oleh : Fanny // 11.30.00
Kategori:

0 komentar :

Posting Komentar